Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tiyuh Mulya Kencana Mendapatkan Piala Satkamling dari tingkat Polres Tubaba, Serta Penghargaan Dari Polda Lampung




Tulangbawang Barat - lawutv.com - Menjelang malam 1 Muharram atau tahun baru Islam Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendapatkan prestasi dalam rangka lomba Satkamling.


Mengapa tidak, pasalnya Tiyuh Mulya Kencana dapat dikatakan Tiyuh yang harmonis serta nyaman, Suyanta selaku Kepala Tiyuh (Desa) Mulya Kencana mengatakan kepada lawutv (07/07/2024) dikediamannya, "Alhamdulillah Tiyuh kita mendapatkan piala Satkamling dari tingkat Polres Tubaba kepada warga nya RT 07 RK 05 Tiyuh Mulya Kencana ", Cetusnya.


awakeSelain piala Satkamling yang diraih oleh Warga Tiyuh Mulya Kencana terdapat juga piagam penghargaan dari Polda Lampung. "Selain piala kita juga mendapatkan piagam penghargaan dari Polda dalam rangka lomba Satkamling", Imbuhnya.

"Ini yang mendapatkan  piala seluruh warga RT/07 RK/05 dalam rangka lomba SATKAMLING tingkat Polda yang berangkat undangan ke Polda ngambil Piagam Kepalo Tiyuh Suyanta, AIPDA.Ahmad Soim (panit Bimas Polsek Tulangbawang Tengah), BRIGPOL M.IRVAN (PS.Kaur MinsatBimas) BRIPTU.SYAHRIZAL PAHLAWAN (Babinkamtibmas),  SERDA A.ROMELAN(Babinsa)", Pungkasnya.


(San)

Posting Komentar

0 Komentar